Sabtu, 06 Mei 2017

CFD(Car Free Day)~ SD Islam Pojok 2

Peringatan Hardiknas
CFD (Car Free Day)
SD SWASTA SE KOTA KEDIRI

Foto Bersama di CFD (Car Free Day)
Jl.Dhoho Kota Kediri
Selamat pagi semuaa.....semoga tetap dalam lindungan Alloh SWT. Hari minggu ini tanggal 7 Mei 2017 kami keluarga besar SD Islam Pojok 2 mengikuti kegiatan CFD di Jl.Dhoho Kota Kediri lebih tepatnya menghadiri acara Lounching FKKS SD Swasta se Kota Kediri.. =))

Senam Bersama SD Islam Pojok 2

Antusiasme anak SD Islam mengikuti gerakan senam

Agenda kegiatan hari ini
05.30              berkumpul disekolah
06.00.             Berangkat bersama
06.30.             Senam Bersama
07.00              Acara FKKS
07.30              penampilan anak anak sekolah


Selesai senam bersama ada beberapa penampilan dari anak anak sekolah...inilah yang dinamakan memberi motivasi secara tidak langsung. Melihat teman seumuran tampil berani tentu anak akan merasa jika seperti itu  "aku pasti bisa".

Seoga untuk kegiatan yang akan datang anak-anak SD Islam Pojok 2 bisa tampil lebih berani dan mendapatkan banyak apresiasi dari para penonton.
Amin.

Akhirnya kegitan minggu pagi sudah berakhir.  Kami keluarga besar SD Islam Pojok 2 mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi terutama kepada seluruh jajaran dewan guru, para wali murid dan khususnya anak anak SD Islam Pojok 2 untuk mensukseskan kegiatan pagi ini.

Semoga kegiatan CFD minggu pagi ini bisa membawa manfaat untuk kita semua.Amin.

Untuk Bpk/Ibu yang ingin mengetahui apa saja kegiatan sekolah kami bisa langsung datang ke SD Islam Pojok 2 dengan alamat Jl.Rinjani, Campurjo Kec.Mojoroto Kota Kediri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar